Wednesday, April 15, 2009

Setiap Wanita itu Cantik


"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia
diharuskan untuk menjadi seorang
yang istimewa. Aku membuat bahunya
cukup kuat
untuk menopang dunia; namun,
harus cukup lembut untuk memberikan
kenyamanan "
"Aku memberikannya kekuatan dari dalam
untuk
mampu melahirkan anak dan
menerima penolakan yang seringkali
datang dari anak-anaknya "
"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya
tetap tegar ketika orang-orang
lain menyerah, dan mengasuh keluarganya
dengan
penderitaan dan kelelahan
tanpa mengeluh "
"Aku memberinya kepekaan untuk
mencintai anak-
anaknya dalam setiap keadaan,
bahkan ketika anaknya bersikap sangat
menyakiti hatinya "

"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung
suaminya dalam kegagalannya dan
melengkapi dengan tulang rusuk suaminya
untuk
melindungi hatinya "
"Aku memberinya kebijaksanaan untuk
mengetahui bahwa seorang suami yang baik
takkan pernah menyakiti isterinya,
tetapi kadang
menguji kekuatannya dan
ketetapan hatinya untuk berada disisi
suaminya
tanpa ragu"

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata
untuk dititiskan.
Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan
bilapun ia perlukan."

"Kau tahu:
Kecantikan seorang wanita bukanlah dari
pakaian yang dikenakannya, susuk
yang ia tampilkan, atau bagaimana ia
menyisir rambutnya."
"Kecantikan seorang wanita harus
dilihat dari
matanya, kerana itulah pintu hatinya
" tempat dimana cinta itu ada."

kecantikan wanita yang azali..
bukan pada kecantikan luaran
semata-mata……
Selami lah hati wanita mu.. dan
ingat lah…
Setiap Wanita itu Cantik.


~Anjeruby~

1 comment:

dkama said...

ehm susah nak papham pompuan

Thanks for coming!
Have a read, blogwalk and so on! =p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...